Friday 31 May 2013

Know More About Me (ga penting sih sebenernya) -_-

Udah lama nih ga ngepost lagi.. (yaterus?)

Oke jadi buat kalian yang penasaran tentang ak (lumayan nih buat stalker :p) 
Let's begin..
  1.  Aku pendiem, karena ak orangnya "Berpikir ribuan kali sebelum bertindak". Ginilah jadinya, pendiem..
  2.  Aku sering nyapa orang, kalo ga "Hi", cuman senyum doang, atau kalo ga sempet (atau males) keduanya aku miringin kepala aku dengan senyum kecil yang ga akan keliatan orang tersebut dan ngangkat alis,,
  3.  Aku sering nunduk soalnya udah tradisi keluarga yang (gatau kenapa) setiap 4 turunan sekali kena seseorang dari keluarga.
    ...dan itu aku...
  4.  Aku egois dalam hal tertentu, misalnya "sebarkan sms ini atau anda akan blablabla" baru pas itu aku egois :v
  5.  Aku suka bercanda, kadang berlebihan dan biasanya ga nyambung.. tapi itu "specialty"nya aku :p
  6.  Kalo ngobrol sama orang kurang bisa fokus "bertatapan mata" karena emang dari dulunya udah gitu. Beneran aku ga tau kenapa bisa kaya gini..
  7.  Aku ga bisa marah, cuman pundung dan itu sebentar :v
  8.  Aku jarang berkata bijak, sekalinya bijak ga ada yang dengerin.. *krik*
  9.  Aku bukan aneh, aku antimainstream (beda) contohnya yang lain upacara bendera di lapangan aku upacara bendera di youtube.. lebih historikal..
  10.  Aku penyendiri. Kenapa? Aku sendiri juga gatau yang pasti kadang kadang kita lebih asik sendiri daripada dikerumunin orang orang.. 
  11.  Aku (asiknya) Pemaaf, segimana parahnya orang ngebully pasti aku maafin lagian mereka pasti becanda, enjoy aja :D
  12.  Banyak yang bilang "kamu lebih asik di fb/twitter" sebenernya sama aja cuman kalo di fb/twitter kan bisa diedit ._.
  13.  Pemikiran luas, ketika orang lain berpikir "Indonesia" aku berpikir "Asean". maksudnya kadang apa yang ak omongin biasanya orang lain susah ngertinya. bukan berarti lemot yaa :p
  14.  Kalo lagi suka sama orang pas didepan orang itu aku diam bagai robot yang belum diprogram (tau kan?) tapi kalo lagi ga ada dirinya ak bagai Sherlock Holmes (ngepoin) ._.
  15.  Aku GA pernah Ngerokok, Ga akan pernah mau.. apa untungnya sih ngisep batang yang udah jelas racun?
  16.  Aku pernah unmood karena sesuatu (jangan kepo) dan cara aku ningkatin mood aku pukul tembok terdekat sekeras mungkin.. langsung mood balik lagi (emang aneh)
  17.  Sekalinya suka sama seseorang pasti bertahan sama orang tersebut sampe beberapa lama, bisa lama banget..
  18.  Aneh sih tapi badan suka goyang sendiri, gatau kenapa..
  19.  Keseimbangan yang kurang, kalo lagi ga seimbang ditoel aja miring ga penting
    bukan berarti lebay..
  20.  Selalu tersenyum walau perasaan teriris :')
  21.  Banyak kegiatan tapi bingung fokusnya kemana ._.
  22.  Seneng ngebantu orang lain dan jarang dibantuin :'D
Kayanya segitu deh yang aku tau tentang diriku sendiri, kalo ada pertanyaan tentang aku tanyain aja di comment ;)
Sampai nanti :D

No comments:

Post a Comment